Senin, 03 Juni 2013

Krunchy Family - "Anonymous"

Well, it was long long time ago... *author lebay*

Nggak, nggak... jadi sebenernya ini lucu aja, jadi gue jadikan topik.

Si Kriuk ini kan suka sama maidgane, ya. Tau, 'kan? Tiap hari dia selalu mencari sosok maidgane tercintanya itu, kan.

Tapi tahukah kalian?

Setiap saat, setiap waktu, ia selalu menemukan sosok Anonymous itu! Dia ada di mana-mana. Gue sendiri heran.

Sebenernya gue sih jarang ngeliat dia. Dan yang selalu nemu keberadaan si anonymous, yang kebetulan sering jalan beriringan dengan maidgane, itu si Kriuk. Dan dia selalu laporan kalo nemu anonymous. Padahal kadamg setelah dia laporan pun gue nggak menemukan sosok Anonymous itu.

Kenapa kita kasih nama Anonymous? Kerena awalnya kita nggak tau siapa namanya. Tapi sekarang gue sama Kremes sih udah tau siapa namanya. Entah lah, apa si Kriuk tau. Kayaknya belum. Haha.

Terus, sekarang temen deketnya Kriuk, si Rush, penasaran sama Anonymous gara-gara tweet gue. Si Rush bertanya apa dia kenal sama si Anonymous? Dan Kriuk menjawab, nggak. Hahaha, padahal kenyataannya... *direndang sama Kriuk*

Akankah gue ungkap disini? No, hahaha. Meskipun tangan gue udah gatel untuk mengungkap siapa itu Anonymous, tapi... tahan.

Nah, gue pun dapet ide untuk membuat orific baru dengan genre tragis. Pairingnya Maidgane x Kriuk x Anonymous. Tapi... akankah inginku kan tercapai? Terlebih, ada dua orific yang belum tamat. Haha.

Yaaah, kita lihat aja ya kelanjutan kehadiran Anonymous di lingkungan Krunchy Family... thanks for reading~ ^^








Sincerly, Krispi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar