Senin, 02 September 2013

Unnecessary Author Notes - "Permisi"

Ming ming ming ming ming… •_•)~

Permisi...

Ada orang?

Ah, ngapain coba? Ckck~ -_-

Well, sebenernya saya ke sini cuma mau mampir aja. Nggak ada niatan apapun.

Haha. ^_^

Nggak kok. Saya ada perlu. •_•

Mau ngasih tau aja. Kalo saya masih aktif menulis. Lalu maaf soal penghilangan kembali orific yang udah saya post sampai lima part itu. Karena saya... rewrite lagi dengan cerita yang baru. Tapi tokohnya sama, Vita dan Ray. °-°)b

Tapi itu pun saya post kalau saya rasa sudah cukup memuaskan dalam segi ceritanya. Jadi mungkin, saya mau ngepost cerita baru —dengan tokoh baru— terlebih dahulu.

Lalu... duh, jadi banyak ngomong. Padahal nggak ada yang nanya juga. Hehe~

Saya baru tau, di dunia per-fiction-an ada yang di sebut RnR. Read and Review, ya kepanjangannya? Kasih tau saya ya kalo salah... hehe.

Terkadang beberapa author —dari beberapa fanfic yg saya baca— 'SANGAT' menginginkan RnR tersebut. Asik ya kalo ada yang review...

Well, saya juga mau. Tapi nggak akan maksa kok. Tenang, jangan tegang gitu... lol~ Buat saya, yang penting siapapun yang baca bisa menikmati karya saya. Hehe.

Ah, sudah ah! Jadi cerita nggak jelas begini. Intinya, saya masih nulis. Masih belum ingin berhenti. Doakan saya, yaaa~~~! >o<)/








Sincerly, Author.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar