Rabu, 04 Desember 2013

Krunchy Family - "Batik Nasional Day"

The tittle is so weird, isn't it? Lol

Tak apalah.

Tau nggak saya mau nulis apa? Nggak tau ya? Wkwk...

Sesuatu tentang *beep* yang pastinya. Muwahahahahahaaa—!

Check it out! ;;

__________

Tau nggak? Sebenernya ini nggak penting banget... asli. Tapi kan saya kangen nulis-nulis ginian nih, jadi ya tulis aja deh. Fufufu~

Jadi awal Oktober lalu kan hari batik nasional, sekolah kami ikut berpartisipasi tuh. Pake batik kan kita tuh... /iye iye -_-/ Entah kenapa saya nggak betah banget makenya. Tapi mau bagaimana lagi?

Biasa kan... saya, kremes, dan kriuk makan di kantin pas istirahat. Tiba-tiba Kriuk bilang, "Ih, Anonymous ganteng banget pake batik!" Saya nengok, dong... ya nggak? ;; /dih/ Awalnya saya ketawa doang tuh, abisnya kan saya nggak doyan Anonymous... wkwk /apaansih -_-/ Tapi mata saya mencari sosok itu, dan...

YA TUHANNN—!!! O_O

Udah gitu aja.

.

.

.

.

.

Oh God...

.

.

.

.

.

Nunggu ya?

.

.

.

.

.

Wkwk...

.

.

.

.

.

Sabar ya, napas dulu.

.

.

.

.

.

Lol

.

.

.

.

.

Nah. Jadi... dia emang jadi ganteng banget! *nosebleed* /GAK

Entah bagaimana itu bisa terjadi, tapi itu nyata. Apa itu karena bajunya, atau karena dia yang memakainnya... dunno. Aura yang menguar membuat mata siapapun yang memperhatikan tak dapat melepas pandangan dari sosok itu –termasuk saya. Saya pun tersadar...

Ternyata wajah Anonymous itu manis. Kkk~

Well, it doesn't mean that I fall for him. No, of course. Tapi saya cuma... agak shock. Ya, agak... mungkin? Yang pasti saya SANGAT TERPUKAU. Sampe Kriuk dan Kremes selalu memujinya. Saya sendiri? Cukuplah adalam hati. Kkk~

Entah kenapa, sampe sekarang saya masih pengen neriakin, "HEH ANONYMOUS! MUKA LO MANIS BANGET!" /dilempar batu bata/ Dan saya pun ingin dia menyadari kalau dia sering kami panggil Anonymous.

Saya pun penasaran... temenan sama anonymous itu asik nggak sih? Dia orangnya gimana? Bawel? Pendiem? Iseng? Baik hati? Prince type? Atau... knight type? Humoris? Garing? Kaya? Biasa aja? Lembut? Kasar? Sarkastik? /UDAH HOY/ Sorry, kkk~

Ya udah, mungkin segini aja ya? Kalo dilanjutin, 7 hari 7 malem juga ga bakalan tamat ngomongin Anonymous mah... kkk~

Thanks for reading~ I LOVE YOU~ ♥ *kecup para reader* /hush /jijik

.

.

.

.

.

Sincerly, Krispi~ :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar