Selasa, 15 April 2014

Unnecessary Author Note - "Apologize to The Reader"

Heeuuunng... Hai? ._.

Lama tak menengok ke mari... :')
Nampaknya... saya 'agak' menelantarkan blog cantik ini... /WHAT

Gomennasaaaaaaaaai... *deep bow*

Banyak orific terlantar ya disini? /nggak tuh /lebay lo
Pdhl saya nggak pernah berhenti nulis :')
Cuma ya... akhir2 ini teh nampaknya saya lebih suka nulis fanfic drpd orific. Gomen atulah ya... :((

Dan saya 'agak' disibukkan oleh duty for twelve grade =_=)/ *bakar kertas UN* /HEH
Ini aja mencoba sedikit menyempatkan diri untuk berceloteh ringan di sini. Pdhl besok masih UN :'v /PLAK

Oh, iya. The Way to Forget saya discontinue ya. Gomen... sliakan gebukin saya sepuasnya... siksa dulu juga boleh... :')
Masalahnya itu terlalu menyakitkan untuk ditulis sih. Dan bakal endless. Jatohnya malah kyk sinetron di rc×i sama sc×v. Kan serem... :((

Oh iya, saya share link akun ffn ya... kali ada yg mau baca fanfic saya... /siapa?

Fiction Girl Trapped

Feel free to read~

"WARNING": yang nggak suka BL/BoysLove/Yaoi diharap jangan baca. Karena akan menimbulkan efek ketagihan. /HA 8D
Dan ingat DLDR = DON'T LIKE, DON'T READ

Ya udah deh, segini aja. Nggak penting kan? Muwahahahaha~

.

.

.

Kiss & hug, Anneechan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar