Kamis, 18 September 2014

Author's Freaky Questions: How Spooky Creature Did

Hai, apa kabar? Long time no see, huh?

Btw, saya udah kuliah lhooo~ hahay~ /plak

And Good-bye to High School, The Drama Era. Hahaha  /jitaked

Mau langsung aja ya, drpd kebanyakan kunyah ini-kunyah itu. /?

Well, saya muncul karena ada hal yang mengganggu. Hal yang membuat penasaran. Mau tau? Well, baca aja. Dan jawab kalo kalian tau jawabannya.

Kalian tau kan betapa orang-orang banyak yang menyukai–bahkan sangat menyukai—cerita horror. Dibuat-buat ataupun nggak, pastilah orang tertarik. Dan kaluan juga tau kan cerita semacam itu muncul dari banyak bangsa dan negara. Nah pertanyaannya adalah....

Kenapa cerita kemunculan mereka (makhluk tak kasat mata) bisa datang dari banyak daerah, dari berbagai suku, berbagai agama, berbagai kasta, dan berbagai bahasa?

Apakah di dunia mereka pun mereka hidup berkelompok seperti kita?

Apakah mereka juga belajar berbagai bahasa?

Atau mereka menguasai segala macam bahasa di dunia?

Apa mereka memiliki kenpandaian lebih untuk memhami dengan mudah bahasa kita?

Well, orang-orang bilang batas dunia kita dan mereka sangat tipis. Dan dunia mereka nggak jauh berbeda dengan dunia kita. Maka dari itu, saya bertanya. Well, nggak jelas sih pertanyaannya, tapi ya saya penasaran aja. Kenapa?

Karena saya sedang mempelajari bahasa asing, tepatnya Jepang. Berhubung saya masuk jurusan Sastra Jepang. Dan belajar Bahasa Jepang itu nggak begitu mudah untuk dipelajari.

Well, udah deh ini aja. Terimakasih sudah mau bacaaa~ X3

Love you~ muah! /taboked

.

.

.

Sincerly, Anneechan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar