Senin, 07 Mei 2012

How Can It Be?!

Saya mau cerita sedih, minna...

Dua hari yang lalu hape saya ngeLOCK. Dan saya frustasi setengah idup.

Masalahnya ITU SUMBER KEHIDUPAN GW!!! Saya curhat di situ, belajar di situ, mencari hiburan di situ, mencari ilham di situ, semua saya lakukan di situ. Dan begitu saya mendapati benda itu ga bisa di pake, saya shock! Rasanya tuh punya hape mash bagus tapi nggak bisa di pake waktu mau telpon/sms... yah, kayak "buat apa punya hape kalo gini mah?"

Waktu ada pentas seni di sekolah, gw nonton tepat di depan panggung dan tepat di tengah. Jadi gw bisa ngambil close shoot dengan hape tercinta. Kapan-kapan gw post deh photonya... hari ini lagi lemot.

Waktu itu juga gw ke J-vest gitu, liat hasil lomba komik. Nggak menang sih. Tapi saya foto-foto sama para cosplayer bareng temen-temen pake hape tercinta, keren-keren banget!

Terus, dengan hape itu juga saya berhasil sms-an dengan seorang teman saya. Dan dengan hape itu juga saya berhasil mendapatkan foto seseorang(o) untuuk seseorang(e). Yah, dengan hape itu juga saya merekam tingkah laku teman saya yang gila. lalu dengan hape itu juga saya mendorong teman saya untuk mengirim sms kepada sesorang(o).

Habis itu, di hape itu terdapat seluruh ide cerita gw! Mau yang buat komik, juga yang buat di posting di blog ini. Terus gw juga biasa curhat padanya. Suka maupun duka. Jadi, seperti yang kalian lihat gw tuh bener-bener terpuruk tanpa hape tercinta!!! TTOTT

Sebenernya sih hari ini rencananya Papa saya mau bawa hape tercinta ke tempat service. Dan mudah-mudahan berhasil di UNLOCK yah... (tanpa menghilangkan data2 berharga) Ayo kita tunggu -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar