Kamis, 10 Mei 2012

Yippie~ I Did It!!!

Hape saya bener lagi.



Huahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!! Kurang bahagia apa gw?!! Rasanya tuh kayak bajak laut yg nemu harta karun yang isinya perhiasan dan emas dan permata dan berlian dan intan dan emas dan... (stop, ada yang keulang) gitu deh. Nguehehehehehehehehehehehehehehe!!!

Jadi ceritanya, kan disuruh masuk pake akun google tuh, saya coba masukin email yg dikasih tau papa, dan ternyata salah. Ya udah kan saya coba2, cuma mentok tuh, "Apalagi ya?" dalem hati saya ngedumel. Terus beberapa hari kemudian, setelah otak saya cukup bisa berpikir jernih, saya mulai mencoba masukin emailnya lagi, dan ga bisa. Padahal baru sekali tuh, tapi saya udah mulai frustasi. Tapi dengan segera saya ingat. "Papa kan juga punya akun yang gini!" Saya coba tuh. GAGAL. Tapi saya penasaran masa salah sih, ya udah saya ulang karena penasaran. Dan... berhasil.

Waktu berasil, rasanya saya mau membanting diri ke lantai batu keras. Hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar