Kamis, 03 Mei 2012

What Should I do?

Kalo disuruh ngumpul kadang rasanya males banget. Bukan karena senpainya cuma dikit atau apa, tapi karena keadaannya udah kayak gitu. Padahah asik kalo damai-damai aja, setidaknya di depan para kohai deh... kalian kan senpai... 'kan?

Kadang gw mau cari cara buat ngerukunin mereka lagi. Tapi gimana? padahal mereka satu angkatan, tapi malah ga bersatu. Kalo gw sih ga masalah mereka bikin kubu-kubuan pas ngumpul. Misalnya pai ini sama yang itu atau yang ini sama yang ono, tapi ngumpul dong.

Yah, entah kapan... mungkin mereka bakal baca postingan gw ini. Emang sih ga sepantesnya gw ngomong disini, tapi kalo ngomong pas kumpul juga percuma, orang-orang yang gw maksud ga ada di situ. Mudah-mudahan yang baca postingan ini bijaksana, ga langsung ngomel apa segala macem. Intropeksi dulu, kalo marah berarti dia ngerasa.

Akhir kata, (misalnya) buat senpai-senpai yang baca ini. Saya minta maaf sedalam-dalamnya. Saya cuma mau kalian putus silaturahmi... ga baik lho. Yah, mudah-mudahan aja ada yang baca ya, minna... TT__TT

4 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar