Rabu, 02 Mei 2012

Ken L'Arc En Ciel Speak in Bahasa (Live in Jakarta 2012) -_____-

Minna, tau kah anda?

Saat ini saya habis gondok dan galau setengah idup. Dibanding dengan teman2 saya yang gondok dan galau gara-gara pacarnya atau apalah, GUE gondok dan galau  karena semalem KONSERNYA LARUKU!!!

Yah, " Laruku = L'Arc~en~Ciel [raruku an shieru] ". Mereka konser di Jakarta tanggal 2 Mei 2012, tepat dua hari yang lalu. Mereka Band J-Rock favorite gw dari jaman SD kelas 5 dan ga pernah berubah, mereka idola gw nomer satu meskipun ada Aqua Timez atau DEPAPEPE yg nggak kalah keren atau BoyBand2 dan sebagainya. Karena gw udah jatuh cinta sama suaranya Hyde!!! (Kyaaaaa! XD)

Dan yang lebih gondok lagi, temen twitter gw NONTON. Kurang JLEB apa itu? Abis itu lebih galaunya lagi pas gw liat di YouTube, ternyata konsernya SERU LUAR BIASA!!!
Rasanya gw mau terjun ke jurang...


3 komentar: