Senin, 27 Mei 2013

AUTHOR no Hitomebore - Memories

Dari semua yang gue alami, rata-rata adalah suka pada pandangan pertama. Kata orang itu aneh, tapi itu gue. Tau kenapa? Karena saat kita suka sama seseorang pada pandangan pertama itu kita nggak tau asal-usulnya, kita nggak tau sifatnya, bahkan kita nggak tau suaranya kayak apa. Buat gue itu pure. Setiap gue ngalamin ini, yang gue inget itu senyumnya. Dan biasanya selalu lama membekas di otak gue. Karena kejadiannya ada-ada aja. Lucu, sedih, seneng, deg-degan juga pastinya.



Waktu itu gue masih SD kelas 4. Gue suka sama temen les gue. Kalo lo terbiasa liat tipe gue yang putih, kacamataan, tinggi, pinter, apalah yang bagus-bagus, hapus semua ingtaan itu! Haha. Well, karena dia jauh dari bayangan lo. Hahaha.

Gue suka sama dia dari jaman kelas 4 SD itu sampe SMP kelas 1. Haha. Kebetulan juga sekolah kita pas SD juga deket banget, rumahnya deket sama SMP gue. Terus ya, dulu gue dengan polos dan begonya sms salah satu temen les gue yang lain dengan nama samaran, dan gue bilang kalo gue suka sama si temen gue yang itu. Anjir, ngakak! Kenapa gue bego banget coba?! Ahahaha.

Nah, begonya lagi, si temen gue yang gue sms itu, pas di tempat les dia bilang ke orang yang gue suka, “Eh, lo kenal sama *pip* nggak? Dapet salam tuh dari dia!” Dia bilang tepat di depan gue, dan disitu gue senyum-senyum, bukan, setengah ngakak! Untungnya mereka nggak sadar kalo gue ngetawain mereka. Lebih begonya lagi, besok-besoknya gue lupa pasang mode silent. Dan temen gue itu nyoba telepon nomer gue. Dalem hati gue, “MAMPUS!” Yeeey, ketahuan deeeeh~ si begooo… Ahahahaha!!! *siapin tambang*

Tapi untungnya dia orangnya baik. Jadi waktu dia tau kalo gue suka sama dia… ya dia tetep stay cool. Tapi nggak ngejauhin gue juga. Disitu gue bersyukur banget gue suka sama dia. Dia masih tetep mau main sama gue… terharu ih. Hahaha.

Terus ya, dulu ‘kan om gue tinggal bareng keluarga gue di rumah dan suka anter-jemput gue les. Jadi dia tau kalo gue suka sama temen les gue itu. Nah waktu itu ya, udah jam pulang les tuh, temen yang gue suka itu, dia udah pulang kan ya naik sepeda. Nggak lama, gue dijemput sama dia. Biasa, kan kita kalo di motor soka bercanda, kadang teriak-teriak, kebetulan temen yang gue suka itu masih di jalan. Dia nengok ke arah gue sama om gue, terus dia nggak liat dan… jatoh gara-gara ada polisi tidur. Disitu, muka dia nggak banget, dan gue sama om gue malahan ketawa kenceng banget! Parah, njir! Bahkan sampe rumah kita masih ngakak sampe jatoh duduk si om gue! Gila dasar… Besoknya gue malu mau dateng les, nggak enak ‘kan ya… hahaha, tapi itu kocak banget.



Tapi rasa suka gue hilang begitu aja waktu SMP. Tergantikan lebih tepatnya. Kenapa? Karena gue udah nggak sekelas sama dia di tempat les. Jadwalnya nggak sama. Dan gue itu macem kucing, kalo gue lama nggak ketemu sama majikan,  orang yang gue suka, lama-kelamaan gue lupa sama perasaan itu. So… this story ends here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar